5 Kendaraan Gokil Dan Terekstrim

5 Kendaraan Gokil Dan Terekstrim

Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua dimanapun teman-teman berada walaupun diujung dunia sekalipun saya akan tetap mendo’akan semoga pada hari ini kita selalu diberi perlindungan oleh sang maha pencipta dari semua kegiatan yang ita lakuka dan setiap kegiatan yang akan kita lakukan jangan lupa untuk membaca Bismillahirrahmanirrahim.

Pastinya dengan kendaraan kemanapun tujuan kita akan cepat sampai, contohnya orang pada zaman dahulu menempun perjalanan dari Padang ke medan memkanan waktu 1 minggu, ya wajar karena kendaraan yang paling canggih pada waktu itu hanyalah kuda. Nah kalau Zaman Now dapat menempuh perjalanan dari Padang ke Medan hanya membuthkan waktu lebih kurang 9 jam saja. Nah pada kali ini ZMA akan memberikan informasi tentang 5 Kendaraan Gokil Dan Terekstrim apa-apa saja kah kendaraan tersebut nah ini dia.

1.      Hard Drive Marine Lc 7
 

Hard Drive Marine Lc7  Walaupun bentuknya sama seperti kapal biasa dan berukuran sama seperti kapal pada umumnya tetapi memiliki kemampuan yang sangat memukau jadi kapal ini bisa di sebut sebagai kapal kecil-kecil caberawit hehehehehe. kapal yang satu ini di buat oleh sebuah perusahaan di Washington dc yang bernama hard drive Marine, Kendaraan canggih ini memiliki kemampuan yang belum pernah teman-teman saksikan sebelumnya.

Kapal ini bukan hanya dapat mencengkram tanah pada saat menepi ke bibir pantai tetapi juga dapat menarik mendorong kapal pada saat di bibir pantai, kemampuan dari kapal ini bukan hanya itu saja kapal ini dapat membawa beban seberat 317 Kg dan kita bisa membawa kendaran darat di atasnya yang tidak kalah canggih nya adalah kabin kapal dapat bergerak sesuai kebutuhan.

2.      Sky Runner    


Sky Runner Pada dasarnya berguna untuk berjalan di daratan akan tetapi kendaraan darat ini di modifikasi sedemikian rupa maka dapat terbang di udara, hanya menerbangkan kendaraan ini sejauh 137km Sky Runner dapat di terbangkan secara otomatis.

Teknologi yang di terapkan pada kendaraan ini adalah teknologi sayap paraglide yang dapat bermanuver dari kendaraan darat menjadi kendaran yang bisa terbang, mobil terbang ini juga di lengkapi dengan mesin yang berkekuatan 125 tenaga kuda yang di produksi oleh produsen kendaran Ford.

3.      ATV Saman

ATV Saman ini dapat di kendaraai di medan yang sangat sulit sekalipun seperti semak belukar, tundra, sungai dan bahkan danau yang pastinya yang dangkal ya teman-teman. Untuk mengatasi permasaalan pada saat berada di air mobil ini memiliki kincir yang dapat meningkatkan kecepatan selain itu juga terdapat pompa air yang dapat memompa air sebanyak 200L dalam 1 menit, pompa ini berfungsi sebagai membuang air yang masuk dalam mobil. Dimensi untuk mobil ini adalah 3meter untuk tinggi serta 2,5merter untuk lebarnya serta ATV Saman dilengkapi dengan tempat duduk yang dapat dinaiki oleh 12 orang

4.      Volvo Autonomous Carbage

Volvo Autonomous Carbage ini adalah truk sampah eeets tetapi kendaran ini bukan lah kendaraan sampah biasa lo teman-teman. Volvo Autonomous Carbage ini adalah hasil kolaborasi 2 perusahaan besar yaitu Volvo group dan Renova Group. Pada umumnya truk pengangkut sampah memang harus bisa berjalan di gang-gang sempit yang banyak pendudunya.

Tetapi truk ini tidak sama dengan truk yang pada umumnya, truk ini di lengkapi dengan teknologi yang sangat canggih salah satunya adalah pemasangan sensor yang dapat memantau alam sekitar secara terus menerus yang berguna sebagai pengenal apa bila ada rintangan atau hambatan di depanya truk ini akan otomatis berhenti dan mobil ini juga bisa bergerak sendiri karena menggunakan teknologi auto pilot sehingga supir dari trukini bisa konsentrasi pada pengangkutan sampah.

5.      Alpha Centauri Hydroplane


Alpha Centauri Hydroplane di buat bertujuan untuk menunjukan kemegahan kapal pesiar serta kecanggihan sebuak motor boat, tidakberlebihan bahwa kapalinindisebut sebagai lambor ghini fersi lautan karna kemewahannya walaupun memiliki bentuk yang cukup besar tetapi kapal ini hanya bisa mengangkut 4 orang saja, kapal ini dilengkapi dengan tempat duduk yang dilapisi kulit dan serta perlengkapan canggih yang membuat kita terkagum-kagum.

Nah itulah 5 Kendaraan Gokil Dan Terekstrim mananih yang menjadi kendaran andalan teman-teman jangan lupa komen di bawahya. semoga artikel kali ini bermanfa’at untuk kita semua saya zakky slam teknologi.
wassalam.


baca juga:
1.
2.
3.
4.
5.




1 komentar:


EmoticonEmoticon