4 Aksesori Smartphone Murah Tapi Sangat bermanfa’at dan Berguna Banget

4 Aksesori Smartphone Murah Tapi Sangat bermanfa’at Berguna Banget


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua dimanapun teman-teman berada walaupun diujung dunia sekalipun saya akan tetap mendo’akan semoga pada hari ini kita selalu diberi perlindungan oleh sang maha pencipta dari semua kegiatan yang ita lakuka dan setiap kegiatan yang akan kita lakukan jangan lupa untuk membaca Bismillahirrahmanirrahim.

Nah pada kali ini kita akan membahas tetang aksesoris smartphone. Siapa di antara teman-teman yang termasuk orang yang menyepelekan aksesoris smartphone, hmmm mungkin teman-teman menyepelekannya karena tidak tahu fungsi sebenarnya dari aksesoris tersebut dan karena itu sering diantara kita berpendapat seperti ini “Untuk apa beli aksesoris smartphone gak ada gunanya dan cendrung membuang-buang duit saja” ayo siapa yang pernah bilang seperti itu.

Nah setelah membaca artikel ini dan mengetahui fungsi asli dari aksesoris smartphone yang pernah teman-teman anggap remeh dulu mungkin teman-teman akan langsung bertukar pikiran dan memiliki niat untuk membelinya hehehehehe. Ok mari kita langsung saja ini dia “4 Aksesori Smartphone Murah Tapi Sangat bermanfa’at Berguna Banget”.

baca juga
1.
2.
3.
4.
5.

1.   IRING


Pastinya aksesoris yang satu ini adalah aksesoris yang familiar di kalangan smartphone, tetapi mengapa orang banyak enggan untuk membeli aksesoris yang satu ini, karena yang pastinya banyak orang yang tidak tau fungsi sebenarnya dari aksesoris yang satu ini, ingintahu fungsi dari aksesoris ini nah ini lah 5 fungsi dari IRING.

1.  Iring berfungsi sebagai pegangan smartphone. Menghindari smartphone kita dari jatuh karena licin atau terselip. Caranya cukup masukan jari kita ke iring dan smartphone menjadi aman karena iring yang menjadi pegangan nya.
2.  Penyanggah smartphone untuk berdiri sehinggah mempermudah kita menonton tayangan yg ada di smartphone.
3.    Pegang smartphone sambil tiduran jadi nyaman. smartphone tidak bisa jatuh ke wajah kita.
4.  Gantungan smartphone di mobil jadi fleksibel dan bisa melihat peta dengan mengunakan hook nya.
5.   Bisa pegang smartphone di motor tanpa takut jatuh.

Nah itulah 5 fungsi IRING apakah teman-teman minat. harga dari IRING ini sangat lah murah
harganya kisaran 5000 sampai 25000 saja.

2.   Stand Smartphone Holder


Ini adalah aksesoris andalan saya kalau di rumah. Ya kenapa tidak fungsi dari aksesoris yang satu ini sangatlah bermanfaat. Kita tidak perlulagi capek-capek mencari sandaran untuk smartphone lagi. Dan kegunaan yang paling saya suka dari aksesoris ini adalah kita bisa merubah bentuk kemiringan sesuai yang kita ingin kan dan tidak capek-capek untuk memgang samrtphone lagi. Aksesoris stand smartphone holder ini tidak hanya memiliki 1 bentuk saja tetapi memiliki beragam bentuk teman-teman bisa melihat nya di toko online. bagi teman-teman yang ingin membelinya bisa dibeli dengan harga 5000 sampai ratusan ribu.

3.   Armband Case  


Siapa disini yang sering lari pagi, lari sore atau lari dari kenyataan hehehhe. Nah aksesoris ini adalah aksesoris yang paling berguna sekali inilah fungsi dari asesoris ini.

1.  Fitur touchscreen tetap berfungsi dengan baik dalam menerima telepon dan mengganti lagu.
2.    Bisa menggunakan Handsfree karena terdapat lubang handsfree
3.   Cara pemakaian Hp diikatkan ke lengan tangan
4.   Bahan dari Microfiber yang tahan keringat sehingga Hp tidak akan basah oleh keringat
5.   Ukuran/panjang pengikat lengan all size dapat diatur sesuai lebar lengan
6.   Terdapat Saku kecil untuk menaruh kunci loker, sepeda dll
7.  Walaupun ukurannya universal dan lebih besar dari Hp tetapi pada saat dipakai, hp tidak akan berguncang
8.  Tidak perlu takut jika tidak ada kantong di celana Gym Anda, mendengarkan musik bahkan menerima telepon masih bisa dinikmati saat berolahraga.

Bagi teman-teman yang menginginkannya bisa dibeli dengan harga 20rb sampai 70rb saja.

4.   Waterproof Case


waterproof case ini adalah salah satu aksesoris smartphone yang tidak kalah pentingnya. Manfa’at dari aksesoris ini adalah melindungi smartphone kita dari air, walaupun teman-teman tidak ada niat untuk merendam samartphone kedalam air tetapi kita tidak bisa memesatikan samrtphone yang kita punya bisa terlindungi dari air 100% apalagi pada saat hujan. Bagai mana teman-teman tertarik? klaau iya bisa dibeli dengan harga kisaran 50rb sampai ratusan ribu di toko online.

Nah itulah 4 aksesoris yang memiliki manfa’at yang besar tetapi memiliki harga yang sangat terjangkau. Menurut teman-teman mananih yang paling bermanfa’at jangan lupa komen dibawah ya. mungkin itu saja untuk artikel kali ini semoga bermanfa’at untuk kita semua saya zakky salam teknologi.
wassalam.