cara membuat hologram menggunakan Piscart

cara membuat hologram menggunakan Piscart


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua bagai mana keadaan nya semoga selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan kemudahan dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari, eeeetss ! jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada sang maha pencipta yang telah memberikan kenikmatan yang begitu banyak kepada kita.

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang aplikasi yang wajib teman-teman miliki di smartphone bisa dibaca disini. Nah pada kali ini kita akan membahas salah satu dari aplikasi tersebut. Artikel pada kali ini saya buat karena permintaan dari beberapa orang teman-teman yang bernama Faris, Arian, dan Chika. Kalau teman-teman mau melihat profil mereka bisa Tap/klik nama tersebut.

Baca juga

1.
2.
3.
4.
5.

Sedikit cerita pas saya telah selesai mebuat artikel tentang Aplikasi smartphone yang wajib ada dan sangat membantu pekerjaan sehari-hari kemarin saya membuat sebuah hologram seperti difilem-filem tetapi ini tidak video, hanya sebuah foto yang di edit menggunakan aplikasi Piscart setelah selesai ngedit saya share ke beberapa sosial media saya seperti Instagram dan FB dengan hasil seperti dibawah ini.


Setelah saya share ada beberapa teman yang chet saya untuk memberitahu bagai mana trik dan cara pembuatan foto seperti itu begitu juga dengan tiga teman saya tadi dan mereka menyarankan bahwa bagai mana tidak dibuat aja artikel tentang cara membuat hologram menggunakan Piscart di Blog, wah boleh jugatu idebagus. Nah karena itu saya membuat artikel tentang piscart.Sebelum itu saya juga minta terimakasih pada teman-teman, dosen, dan orang tua yang telah dukungsaya. Thank you very much.

Sebenarnya dengan aplikasi editing foto nomor satu di smartphone ini kita bisa membuat banyak hasil editing yang sangat memukau. contohnya

1.      Hologram
2.      Meme komik
3.      dan banyak lagi

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga cukup lengkap contohnya.

1.      Alat (pemotongan gambar, rotasi, pilihan DLL)
2.      Efek (memburamkan gambar, kertas, warna DLL)
3.      Magis
4.      Buang
5.      Teks
6.      Tambahkan
7.      DLL

Semua itu bisa di praktekkan di manasaja dengan sangat mudah dan sangat cepat. Nah tanpa basa basi lagi mari kita muali tutorialnya ini dia.

Cara membuat hologram menggunakan Piscart

1.      pertama kita harus mendownload aplikasi piscart di play store bagi teman-teman yang belum punya.

2.      foto tangan seperti contoh


usahain seperti memegang sebuah smartphone.

3.      Screenshot akun media sosial yang ingin ditempelkan.

4.      Bukak aplikasi piscart

5.      Tap tanda tambah setelah itu edit

6.      Tap foto tangan tadi setelah itu cari fitur yang bernama Tambahkan lalu Tap icon tersebut

 

7.      Setelah di Tap maka kita akan di arahkan ke daftara pengambilan foto seperti mengambil gambar pertama tadi, disini kita aka memilih gambar sosmed yang kita Screenshot tadi lalu tambahkan di sebelah pojok kanan atas.

8.      Setelah itu kita akan diarahkan kembali pada foto awal nah disini lah kita mengatur gambar Screenshot tadi supaya bisa sesuai dengan tangan dan disini kita juga bisa mengatur opasitas dari gambar Screenshot tadi.

9.      Setelah selesai simpan dengan tanda ceklis pojok kanan atas.

10.  Setelah itu Tap panah arah kekanan lalu Tap Galeri otomatis akan safe ke galeri dengan nama folder PicsArt.

11.  Selesai.

Bagai mana teman-teman sangat mudah kan ini adalah cotoh dari hasil yang saya buat.

  

Nah itulah cara membuat hologram yang dibuat dengan piscart semoga berman faat untuk kita semua saya zakky salam teknolog.
wassalam




EmoticonEmoticon