Aplikasi smartphone yang wajib ada dan sangat membantu pekerjaan sehari-hari

Aplikasi smartphone yang wajib ada dan sangat membantu pekerjaan sehari-hari


Assalamu’alaikum.

Apa kabar teman-teman semua semoga selalu dalam keadaan sehat dan bagi teman-temn yang kurang sehat saya dongakan cepat sembuh dan bisa mengerjakan pekerjaan sehari-hari seperti sedia kala.Nah pada artikel kali ini kita akan membahas aplikasi yang akan membantu pekerjaan sehari-hari dan aplikasi ini wajib ada di smartphone karena dengan ukuran aplikasinya yang sangat kecil tetapi manfa’at nya sangatlah besar disini saya akan merekomendasikan beberapa apliksi yang akan membantu pekerjaan kita sehari-hari.

Baca juga

1.
2.
3.
4.
5.

Tanpa basa basi lagi ini lah aplikasi yang akan membantu pekerjaan kita sehari.

1.WPS office


Aplikasi yang satu ini berukuran kurang dari 35Mgb, aplikasi ini sangat berguna untuk membuka aplikasi seperti power point, PDF, Word dan lain-lain di smartphone kita. Lewat aplikasi ini kita bisa melihat dan sekaligus mengedit langsung dari smartphone. Dan aplikasi ini sangant berman fa’at bagi mahasiswa dan pada tenaga pendidik. aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 100 juta lebih. fitur-fitur dari aplikasi ini adalah

a)      Power point (PPT)
b)      Exel (XLS)
c)      Word (DOC)
d)     PDF  

Aplikasi ini juga mendapatkan Google play aword:

a)      Best APP of 2015
b)      Editor’s choice
Nah bagai mana sangat berkualitas bukan kan, tunggu apalagi langsung saja download aplikasinya.

2.office lens


Aplikasi yang satu ini tidak kalah pentingnya dengan aplikasi yang diatas, karena dengan aplikasi ini kita bisa melakukan scanner tanpa perlu menggunakan printer tetapi disini kita hanya menggunakan smartphone. palikasi ini bisa melakukan scanner dengna sangat jelas dan sesuai dengan sudut dari kertas tersebut, inilah contoh dari hasil scanner office lens


Sangat jelas kan teman-teman? ini saya scan hanya diatas kasur. jadi dengan apikasi ini kita bisa scan apa saja dan dimana saja. aplikasi ini sudah di download lebih dari 5 juta.

3.CPU Z


Aplikasi yang satu ini berguna untuk meperlihatkan SoC, Device dan system dari smarphone kita dengan sangat jelas. Memang sudah banyak applikasi serupa di Play Store yang memberikan fungsi serupa, tapi nama CPU Z yang sudah terkenal memberi jaminan bagi penggunanya bila menginginkan applikasi yang simple, clean, tanpa embel-embel tidak penting seperti sharing ke jejaring sosial, menampilkan iklan dan notifikasi yang menggangu. contoh hasil dari CPU Z


Bagai mana sangat detail bukan. Dan aplikasi ini sudah di download lebih dari 10 juta.

4.Speed test


Aplikasi yang satu ini berguna untuk melihat kecepatan internet kita Aplikasi Speedtest.net ini memiliki tampilan yang sudah mengadopsi gaya khas Windows Phone, jadi terlihat lebih menarik dibandingkan dengan aplikasi Speedtest pada platform lain. Saat pertama masuk aplikasi ini, tidak ada kesulitan berarti untuk menggunakannya. Cukup tap ikon ‘start’ (gambar spedometer) dan Speedtest.net akan menghitung PING, upload dan download dari koneksi yang Kamu gunakan saat itu. Contoh dari hasil aplikasi ini adalah.


Secara design dan fungsi, aplikasi Speedtest.net ini sudah cukup baik, hanya saja Kita perlu merogoh kocek sekitar $0.99 atau Rp 8550 jika Kita ingin menghilangkan iklan yang ditampilkan pada versi free-nya. Aplikasi ini sudah di download lebih dari sebanyak 50 juta kali.

5.Pisc Art


Cara edit foto dengan menggunakan aplikasi Picsart memang menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para penggemar fotografi. Adanya berbagai jenis fitur yang lengkap serta pilihan edit foto yang sangat beragam membuat banyak orang pun lebih memilih untuk menggunakan aplikasi ini ketimbang menggunakan jenis aplikasi edit foto lainnya. Edit foto menjadi sebuah trend unik tersendiri di mana para pemilik foto ingin menampilkan foto yang mereka miliki menjadi foto profil di media sosial milik mereka. Beberapa di antaranya bahkan mengaku bahwa mengedit foto menjadi sebuah candu di mana mereka bisa memiliki tampilan yang jauh lebih baik dengan menggunakan aplikasi tersebut. Aplikasi yang satu ini sudah di download lebih dari 100juta kali.

Nah Bagai mana menurut teman-teman sengat membantu bukan. Tunggu apa lagi ayo download di smartphone kita secara gratis, Jadi dari 5 aplikasi yang di rekondasi aplikasi manani yang kaliasn suka? jangan lupa kommen di kolom komentara ya teman-teman.
sekian dulu, saya zakky salam teknologi.
wassalam.

1 komentar:


EmoticonEmoticon