cara menghemat paket data

Cara Menghemat Data Pada smartphone Xiaomi


Assalamu’alaikum.

Apa kabar para sahabat pembaca semuanya semoga pada hari ini adalah hari yang membawa berkah untuk kita semua dan saya dongakan selalu dalam keadaan sehat wal’afiat amin. pada kali ini kita akan membahas tentang penggunaan paket data di smathphone karena banyak yang menjadi dilema diantara kita mungkin di antara kita ada yang bertanya seperti ini, mengapasih paket data saya cepat habi baru satu minggu sudah habis 5 sampai 6 GB? Nah pada kali ini kita akan membahas tentang cara hemat paket data smartphone khususnya pada  Xiaomi.

Baca juga:


Apa bila teman-teman sudah membaca dan menerapkan yang ada pada artikel ini insyaallah paket data yang kita punya bisa lebih tahan lama. Bagi teman-teman yang sudah penasaran ini dia cara hemat paket data pada xiaomi.

Langkah-Langkah yang Harus Dilakukan

1.      Kita harus masuk pada menu keamanan yang gambarnya seperti perisai di tengah-tengahnya ada gambar petir.


2.      Setelah itu kita masuk pada menu penggunaan data.


3.      Setelah masuk pada menu Penggunaan Data kita akan langsung masuk pada halaman selanjutnya seperti pada gambar berikut ini.


pada halaman ini lah kita menseting penggunaan data kita disitu ada 2 pilihan yaitu pilihan seluler untuk penggunaan paket data kita dan di sebelah kanannya ada Wi-Fi untuk penggunaan Wi-Fi.

4.      Kita hanya perlu mengetuk aplikasi mana yang ingin kita izinkan untuk menggunakan Data Seluler, seperti contoh diatas disana ada tanda silang merah berarti tidak diizinkan untuk mengguna data dan tanda ceklis hijau adalah aplikasi yang di izinkan untuk menggunakan data.

Nah itulah langkah-langkah untuk menghemat data yang kita iliki semoga artikel kaliini bermanfa’at untuk kita semua dan dapat menghemat umur dari paket data yang kita punya.
saya zakky salam teknologi.

wassalam.

1 komentar:

waah perlu sekali ini min...
solder uap


EmoticonEmoticon