apabila teknologi komunikasi dihapuskan

Hal yang Akan Terjadi Apabila Teknologi informasi di Hapuskan


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam semoga pada hari ini kita menjalan kan rutinitas kita dengan lancar dan selalu dalam keadaan sehat walaupun ada dari teman-teman yang kurang sehat maka saya do’akan cepat sembuh. Pada kali ini kita akan membahas apabila teknologi yang ada ini di hapuskan contohnya jaringan internet di hapuskan, android dan perangkat teknologi lainnya juga di hapuskan. Kebayanggak apa yang akan terjadi.

baca juga

1.        Kenapa Harus Pake Asus ROG

Nah pada kali ini kita akan membahas apa-apa aja yang akan terjadi apabila teknologi di hapuskan dari kehidupan kita. Mari kita langsung saja.

1.  Mengakses informasi


Sudah pastinya dalam hal yang satu ini banyak diantarakita yang melakukannya dari informasi berita dunia sampai berita nasional dan bagi perempuan mencari informasi tentang fashion, nah kebayanggak teman-teman kalau kita tidak bisa mengakses semua itu kira-kira apa yang akan terjadiya?

2.  Berpengaruh Terhadap Pergaulan


Social media bisa menjadi ajang mencari teman, mencari rekan atau pun mencari pacar, bukan ajang mencari bakat yah. Dengan adanya social media kita bisa berinteraksi dengan orang lain di luar sana, tanpa perlu repot-repot datang ke tempatnya. Jika tidak ada social media, paling teman kita terbatas hanya itu-itu saja. Akan menjadi sulit bagi orang yang kurang pergaulan untuk mendapatkan teman.

3.Semakin sulit mendapatkan informasi lowongan pekerjaan


Berapa banyak di dunia ini yang perusahaannya membuat informasi penerimaan pegawai baru lewat internet dan apabila internet tidak ada mungkin akan kembali menggunankan slebaran-slebaran atau brosur yang pastinya tidak efektif karena informasi tersebut tidak akan tersebar secara luas. dan pastinya pengangguran akan meningkat.

4.  Tidak bisa belanja atau jualan online


Pasti di antara kita sudah banyak yang mengenal tentang belanja online dan tidak sedikit pula diantara kita yang menggantungkan hidup dengan ini, bagi yang sering belanja online sudah pasti akan beralih belanja ke passar-passar, nah bagi penjualnya aplagi yang hanya pembuat iklan online sudah pasti pemasukan akan menurun bahkan sampai gulungtikar.

5.  Sulit Berpendapat


Bayangkan jika teknologi di hapuskan, padahal lewat teknoloji lah kita bisa mengeluarkan pendapat walupun bnyak diantaranya terdapat berita hoax dan ketika kita berpendapat selalu disalahkan padahal kita benar, tentu hal tersebut sangat menjengkelkan bukan ?
Nah itulah beberapa yang mungkin akan terjadi apabila teknologi komunikasi di hapuskan bagai mana menurut teman-teman? mungkin di antara teman-teman ada pendapat lain bisa tulis di komentar di bawah.Mungkin hanya itu, sekian terimakasih.
saya zakky salam teknologi.

wassalam.

1 komentar:

waah tidak membayangkan kalau teknologi tidak ada ..
power supply 30v 5a


EmoticonEmoticon