Cara aman saat memangku laptop

cara aman saat memangku laptop


Assalamu’alaikum.

kali ini kita akan membahas tentang cara aman saat memangku laptop yang sebelumnya kita telah membahas bahaya saat memangku laptop klik disini. karena laptop pada zaman sekarang ini sangat diperlukan untuk pekerjaan sehari-hari seperti mengerjakan pekerjaan kantor, sekolah, dan bahkan pekerjaan pentinglainnya. Pada saat kita sangat memerlukan laptop ditempat tertentu yang tidak ada mejanya atau alas untuk laptop pasti tidak ada pilihan lain selain meletekanya di pangkuan kita.

Baca juga:

1.
2
3.
4.
5.

Nah oleh karena itu saya akan memberikan beberapa tips untuk menjaga paha kita dari panas yang dihasilkan oleh laptop, bagi yang penasaran ini lah beberapa trik nya:

1.      Menggunakan Bantal

Ini biasanya terjadi ketika baru pindah tempat hunian atau untuk plajar pindah kosan dan mungkin juga dalan kos tersebut tidak ada meja atau alas laptop nah bantal bisa digunakan untuk salah satu alternatif untuk menjaga paha kita dari panas, tetapi cara ini juga akan berpengaruh pada laptop klik disini.

2.      Filter untuk panas Laptop

Filter untuk panas laptop ini ada dua macam cara mendapatkannya yaitu filter yang dibeli dan filter yang dibuat sendiri.

a.       Filter yang dibeli

Filter yang dibeli Beragam harganya kisaran dari Rp50.000 sampai dengan Rp200.000 sesuai bahan dan kualitas barang ini contoh dari filter yang dibeli.

 

b.      Filter yang dibuat sendiri

Kalau kita tidak ada dana untuk membeli atau sedang menghemat pengeluaran maka kita bisa membuatnya sendiri dari kertas telor ayam dan bisa juga di kreasikan sesuai bentuk yang kita inginkan.


Nah itulah cara aman kita dalam memangku laptop tetapi ini hanya meredam panas supaya tidak kepaha kita tidak untuk meredam radiasi dari laptop tersebut dan sekali lagi setiap barang elektronik yang kita gunakan emuanya menghasilkan radiasi mulai dari smarphone sampai ke leptop.

Nah itulah cara aman untuk mememangku laptop.
saya zakky salam teknologi.

wassalam.

1 komentar:

pakai alasnya telor lucu juga idenya min...
solder uap


EmoticonEmoticon