Pena Paling Canggih

Pena Paling Canggih “Phree”


Assalamu’alaikum.

Hai teman-teman semua kembali lagi nih dengan materi baru yaitu pena paling canggih “Phree”. Pena yang satu ini tidak sama dengan pena yang kita miliki pada umumnya, pena Phree ini adalah pena yang digunakan untuk  perangkat input mobile pertama yang kegunaannya tidak terbatas, memiliki resolusi tinggi, dan hampir dapat ditulis disemua permukaan.
Ini contohnya:



Baca juga:

     ·        Kacamata Canggih Mad Glass
     ·        Prosesor generasi ke 7

Phree  akan dengan mudah terhubung ke semua perangkat elektronik yang sering kita gunakan seperti  telepon, tablet, laptop, dan TV dengan menggunakan koneksi Bluetooth. Dan Phree kompatibel dengan perangkat lunak dan aplikasi seperti Office, OneNote, EverNote, Acrobat, Keyboard Google Handwriting, Viber dan banyak lagi. Jadi kita bisa langsung membuat sketsa atau menuliskan gagasan, catatan, pemikiran, alamat email dan nomor telepon atau pun menggambar sekalipun.


Dengan pena yang satu ini kita akan menggunakannya dengan cara yang tidak pernah kita duga. Ya mengapa tidak sebuah pena “Phree” dapat juga digunakan sebagai headset dan memiliki layar terintegrasi untuk teks singkat. Apa bila kita mendapatkan teks tersebut cukup tulis kembali dan kirim.


Ini adalah fitur-fitur yang terdapat pada phree yang bisa kita gunakan

Pena ini “phree” walaupun memiliki kesamaan bentuk dengan pena biasa tetapi kegunaannya sangatlah luar biasa seperti yang sudah kita baca sebelumnya dan juga pastinya harga untuk pena yang satu ini juga tidak sama dengan pena pada umumnya . Bagi teman-teman yang ingin mendapat kan pena yang satu ini kita bisa mengeluarkan kocek sebesar $ 198 atau lebih kurang sebesar Rp 2.6 jutaan.

Nah itulah informasi tentang teknologi kali ini semoga bermanfa’at untuk kita semua.
Saya zakky salam teknologi.


wassalam




2 komentar

ado yang gratis ngk gan, boleh di bagi dong, mumpung bulan rahmadhan... perbanyak pahala

ok bang kita cari yang gratiasn nya bng....


EmoticonEmoticon