Kaca mata Canggih Mad Glass

Kacamata Canggih Mad Glass


Assalamu’alaikum

Kali ini saya akan memberikan sebuah informasi tentang teknologi canggih yaitu “Mad Glass”. Mad Glass adalah Sebuah produk teknologi yang dapat dipakai menempel di tubuh atau wearable devices berbentuk kacamata  diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Produk yang diberi nama Mad Glass ini diklaim dapat menjalankan fungsi seperti smarphone.

Baca juga

      ·         Teknologi Vidio Balum

Kaca mata ini mampu menampilkan bebagai informasi seperti GPS, media sosial, dan Bahkan MAD Glass diklaim bisa melakukan penerjemahan apa pun yang penggunanya lihat menggunakan perangkat ini ke dalam bahasa yang dipakai pengguna. Perangkat ini disebut bisa membaca berbagai tanda, menu, dan teks apa pun yang bukan bahasa sehari-hari pengguna.

Pada fungsi GPS, perangkat ini disebut akan memudahkan teman-teman untuk mencari arah tanpa harus menggenggam perangkat lain di tangan. Mad Glass juga diklaim mampu melakukan pengambilan foto, merekam video, menjelajah mesin pencari dengan browser, dan lain sebagainya.


Nah bagi teman-teman yang tertarik untuk memiliki  kacamata ini, teman-teman bisa membeli dengan harga US$ 608 atau sekitar Rp 8,2 juta. MAD Glass tersedia dengan pilihan warna silver, titanium, dan rose gold.


Nah itulah informasi tentang kacamata yang satu ini semoga berman fa’at untuk kita semua.

Saya zakky salam teknologi.



Wassalam.


EmoticonEmoticon