Cara Menghilangkan Garis Tepi dan Tulisan Abu-abu atau Grey Setelah Copas dari Blog atau Web Tertentu

Cara Menghilangkan Garis Tepi dan Tulisan Abu-abu atau Grey Setelah Copas dari Blog atau Web Tertentu


Assalamu’alaikum.

Semoga pada hari ini adalah hari yang membawa berkah untuk kita semua dan membawa semangat untuk selalu berusaha untuk mendapatkan kebaikan didunia dan lebih-lebih lagi kebaikan di akhirat amin.

Pada kali ini kita akan membahas tentang  “ Cara Menghilangkan Garis Tepi dan Tulisan Abu-abu atau Grey Setelah Copas dari Blog atau Web Tertentu”  karena ini adalah masalah yang sering dihadapi seorang yang akan membuat makalah atau karya tulis.

Baca juga:

      ·         Cara Membersihkan File Sampah di Komputer

      ·         Jaringan 5G

Perintah copy paste sering kita lakukan, apalagi sedang mebuat tugas kuliah dan tugas itu akan di kumpulkan 1 jam lagi dan dengan refleknya jari-jemari menekan Ctrl + C dan untuk pastenya Ctrl + V perintah itu dilakukan pada web browser atau pun hasil teman sendiri (Cieee Pengalaman nieeee).... Tolong yang lagi curhat tolong hehehehe.

Next, terjadinya Garis Tepi dan Tulisan Abu-abu atau Grey karena Ms Word tidak mengenali sumber dari teks tersebut, etika teman-teman mengarahkan kursor pada teks ter sebut akan muncul pesan unknown insered.

Agar hasil copyan kita bisa kita edit tanpa ada hambatan dan bentuk teks menjadi normal kita cukup Klik kanan pada teks yang berwarna abu-abu setelah itu klik accept change. Perhatikan gambar di bawah ini:







Tetapi ingat, jangan menyerah ya karena untuk mencari posisi untuk memunculkan menu accept change sedikit sulit, tetapi saya pastikan bisa... (y) (y) (y)

Nah itulah “Cara Menghilangkan Garis Tepi dan Tulisan Abu-abu atau Grey Setelah Copas dari Blog atau Web Tertentu”  semoga bermanfa’at.

Saya zakky salam teknologi.

Wassalam...



**Terimasih telah berkunjung semoga dapat menambah wawasan kita bersama, untuk dukungan teman-teman bisa berdonasi pada link berikut (Klik Dini) Sebanyak apapun donasi dari teman-teman itu sangat berarti bagi kami dan juga kalau ada dari teman-teman yang ingin mengajukan pertanyaan atau request tema seputar teknologi bisa langsung saja tulis pada kolom pesan di link donasi yang sudah ter sedia.**


22 komentar

terimakasih banyak ... sangat membantu

THANK YOU .....sangat membantu

ALHAMDULILLAH TERIMA KASIH SEKALI .... SAYA JADI SENANG DAPAT MENGATASI MASALAH GARIS TEPI .... SEMOGA ILMU PENJENENGAN DI CATAT ALLOH SEBAGAI AMAL KEBAIKAN AAMIIIN

ka, klo kita copas sama gambar, garis itu juga ada di pinggrinya gimana cara ilanginnya, please....
answer my question

Makasih pake banget banget deh 🙏

Thank you infonya. Berguna banget 🖒

Terimakasihh, sangat membantuuuu

Terima kasih banyak :") sangat membantu 👍

makaciiihhh bgt baru tau,, sempat diutak atik ga kelar2 thank u so muchhh

terimakasih.... ini sangat membantu. smoga ilmunya brnilai pahala d mata Allah

makasih gan mantaps manfaat betul terimakasih banyak

Terima kasih yang tak terhingga......sangat membantu


EmoticonEmoticon