Prosesor generasi ke 7

Prosesor generasi ke 7


Assalamu’alaikum...

kemaren kita telah membahas cara merakit PC dari bahan sampai perawatannya yang panjang dari postingan tersebut hampir 24 halaman MS.word hehehehehe...

Nah sekarang kita akan membahas dari prosesor terbaru yaitu KABY LAKE tampa basa basi lagi mari kita lihat bagai mana performa prosesor satu ini. Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-7

·      Yang terbaik dalam Kinerja PC
    

Intel Kaby Lake Core i7 7700K ini bakal memiliki Thermal Design Power (TDP) alias konsumsi daya yang lebih rendah, mengingat TDP dari Intel Skylake lebih tinggi dibandingkan dengan Intel Haswell dan Broadwell, masa pakai baterai lebih lama, dan hiburan berkualitas lebih
tinggi – dengan prosesor Intel® Core™ i7, anda mendapatkan hal-hal terbaik dalam sebuah komputer. Dilengkapi dengan Intel® Turbo Boost Technology 2.023, komputer Anda akan memiliki kekuatan yang belum pernah ada sebelumnya, dan responsivitas untuk membantu meningkatkan produktivitas Anda. Streaming lancar untuk konten premium 4K dan hiburan HD memungkinkan pengalaman bermain game dengan layar penuh 4K dan tampilan 360 yang menghanyutkan dan menakjubkan. Selain itu, Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat, mengedit, dan berbagi konten 4K dan 360 derajat – semua itu dengan Thunderbolt™ 3, untuk transfer data secepat kilat. Inilah kinerja dan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya.

Spesifikasi Prosesor
Fitur dan Kinerja
·      Kecepatan Yang Anda Butuhkan
Dilengkapi dengan responsivitas cepat, prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7 memiliki daya dan kecepatan untuk mengimbangi kebutuhan Anda. Membuka file dan program dengan cepat, ditambah pergantian antaraplikasi dan halaman web yang lancar dan tanpa penundaan.
·      Hiburan Menghanyutkan
Nikmati konten berdefinisi ultra tinggi dengan kejernihan dan ketajaman resolusi 4K.4 Dengan piksel 4x lebih banyak daripada layar full HD, Anda akan mendapatkan gambar yang lebih tajam dan jernih, untuk pengalaman menonton yang menghanyutkan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.
·      Praktis
Komputer masa kini jauh lebih praktis dari sebelumnya – Anda dapat masuk dengan cepat dan mudah dengan teknologi pengenalan wajah, membangunkan dalam 0,5 detik, dan perangkat baru yang super tipis tidak pernah memberatkan Anda.
Ketika keandalan prosesor Intel® Core™ bertemu dengan kemampuan Windows® 10, yang luar biasa menjadi menakjubkan.
Selain itu, pada data tersebut juga menampilkan beberapa detail dari prosesor Intel generasi ke-7 lainnya, seperti Core i7-7500U yang merupakan prosesor untuk perangkat laptop dengan core berjumlah dua, dengan kecepatan base clock 2.7GHz dan 2.9GHz pada posisi Turbo Clock. Lalu ada Core M7-7Y75 yang merupakan prosesor dual core dengan kecepatan base clock 1.3GHz serta 1.6GHz saat dalam keadaan Turbo Clock.

Nah itulah dari spesifikasi dari Prosesor satu ini sekian dulu Saya Zakky Rakhmad Salam teknologi...
Wassalam...





EmoticonEmoticon