Software Asli VS Software Palsu Microsioft

Software Asli VS Software Palsu Microsioft


Assalamu’alaikum.

Bagai mana keadaan teman-teman semua muda-mudahan selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi keselamatan oleh yang mahakuasa, bagi teman-teman yang kurang sehat semoga cepat sembuh supaya bisa mengerjakan pekerjaan sehari-hari seperti sedia kala amin.

Nah pada kali ini kita akan membehas tentang apa perbedaan software asli sama bajakan pertanyaan ini banya ditanyakan setelah kita membahas tentang ” 5 Software Bajakan Paling Populer di Indonesia” dan “4 aplikasi terbaik sebagai Alternatif Microsoft Office Gratis” bagi teman-teman yang belum baca bisa klik disini dan disini atau bisa juga langsung dijudulnya.

Di antara penanya nya adalah Resty Antika Putri, Ella, Syahrul putra dan Faris Adinel. Bagi teman-teman yang ingin melihat profil dari setiap penanya bisa klik atau tap bagian nama tersebut dan teman-teman akan langsung terhubung ke profil FB setiap nama tersebut. Nah bagi teman-teman yang sudah penasaran dengan apa sih perbedaan dari software bajakan sama software asli, mari kita langsung saja.

baca juga

1.
2.
3.
4.
5.

1.      Pastikan paket software yang dibeli dilengkapi stiker resmi distributor Indonesia.


2. Periksa Microsoft genuine label berbentuk hologram. Apabila dilihat dari samping waran dari hologram tersebut akan berubah-ubah kira-kira mirip dengan warna pelangi.

3.    Teman-teman bisa melihat perbedaan software microsoft asli di www.microsoft.com/howtotell.

4.   Bagi teman-teman yang malas membeli di toko software dan lebih suka berbelanja lewat online bisa kunjungi www.microsoft.com/id-download.

Usahakan selalu menggunakan prodak asli dari software tersebut karena menggunakan prodak palsu itu adalah salah satu tindakan pelanggaran hukum dan pastinya akan membatasi penggunaan dari software tersebut, jadi akan mengurangi pengalam teman-teman pada saat menggunakan sofware tersebut.

Nah mungkin hanya itu semoga artikel kali ini bermanfa’at untuk kita semua saya zakky salam teknologi.
Wassalam.





1 komentar:

terimakasih triknya gan, menarik sekali
solder infrared


EmoticonEmoticon