6 truk paling canggih dan nyaman saat digunakan

6 TRUK PALING CANGGIH DAN NYAMAN saat digunakan


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua bagai mana keadaan nya semoga selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan kemudahan dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari, eeeetss! jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada sang maha pencipta yang telah memberi kita kenikmatan yang sangat banyak, bahkan kenikmatan itu niscaya kita tidak akan bisa menghitungnya walaupun memakai kalkulator sekalipun.

Di zaman moderen ini bukan hanya alat elektronik saja yang berkembang tetapi truk yang biasanya digunakan untuk membawa brang yang banyak juga mengalami perkembangan dan memiliki teknolgogi cangih yang bisa memanjakan para pengemudinya, nah bagi teman-teman yang penasaran inilah beberapa truk yang paling canggih mari kita langsung saja.

baca juga

1.
2.
3.
4.
5.

1.   CaterPillar


Truk yang satu ini adalah truk yang sangat besar dan mungkin bagi yang belum terbiasa tidak akan nyaman untuk membawanya. Nah desainer dari truk ini sangat lah pintar karena memiliki 3 buah sisi kaca spion yang akan memperluas pandangan saaat berkendara. Dan truk ini memiliki kerangka yang kuat dan suara mesin yang halus. nah bagi teman-teman minat dengan truk ini bisa dibeli dengan harga lebihkurang Rp 500JT.

2.    Kenworth

Truk yang satu ini adalah truk yang di kleim sebagai truk pengantar brang terbaik di dunia karena truk ini memiliki bodi yang sangat erodinamis dan juga mesin yang menggunakan teknologi terbaru. Truk ini juga didisain dengan standar desain truk terbaru dimana kabin dari truk ini bisa menampung 5 orang sekaligus. Dan bahkan kabin dari mobil ini dilengkapi dengan AC, tempat tidur, dan juga bagasi barang, yang pastinya kita sangat nyaman saat berkendara jauh dan lama. Dan ada satu lagi pada saat kita berada dalam truk ini kita akan berada dalam sensi seperti ada dirumah. Nah bagi teman-teman ingin memiliki truk ini bisa kita beli dengan harga lebih kurang Rp 2M.

3.   Renault Magnum

Truk ini memiliki inofasi baru dimana tempat duduk terpisah dari mesin dan juga transmisi bahkan dirancang lebihluas supaya tidak kecapekan saat berkendara. disamping itu truk ini memiliki tempat tidur yang nyaman dimana pada saat istirahat pengemudi akan dimanja dengan keempukan kasur yang ada di kabin truk ini. Dan truk ini dibagi atas 4 zona dimana zona pertama terdapat kursi pengemudi dengan bantal udara dan kursi yang dapat diatur ketinggiannya kemudian zona 2 dan 3 tempat tidur dan ruang makan dan juga memiliki kulkas didalamnya dan 4 tempat tidur yang ada di atas kursi supir. Nah bagi teman-teman ingin memilikinya bisa di beli dengan harga lebih kurang Rp 450JT.

4.   Lonestar

Harley davidson adalah produsen motor besar ternama yang sekarang juga memproduksi mobilbesar atau truk. Truk ini mengutaman kan kenyamanan penggunanya dimana truk ini terbagi dengan 2 bagian pertama bagian tempat kerja dan bagian kedua tempat istirahat. Dan juga terdapat kasur dan empuk didalamnya tetapi bukan hanya kasur saja di truk ini juga ada kulkas, TV, dan juga sounsistem yang terdapat di sekeliling kabin truk ini. Nah bagi teman-teman ingin memilikinya bisa di beli dengan harga lebih kurang Rp 2M.

5.   Marcedes Benz Actros

Truk ini adalah truk yang paling popular di kelasnya karena memiliki desaig yang elegan dan truk ini adalah salah satu truk yang paling mewah. Truk ini juga memiliki stir yang dibalut dengan kulit dan juga dasbor yang memiliki nuansa dibalut dari kayu dan juga besi metalik. Nah bukan hanya itu truk ini juga di lengkapi dengan suspensi yang canggih sehingga kita dimanjakan seperti berada di atas pesawat. Nah bagi teman-teman ingin memilikinya bisa di beli dengan harga lebih kurang Rp 3M.

6.   Daimler Freightliner

Truk ini seperti halnya pada truk yang pada umumnya tetapi kalian tidak akan pernah sadar bahwa truk ini memiliki teknologi yang sangat luarbiasa. Hak truk inin dapat dikendarai secara auto pilot sehingga kita hanya perlu menekan pedalnya dan truk ini akan berjalan sesuai jalur yang tersedia dan truk ini dilengkapi dengan layar layar tockrin yang menyerupai sebuah aipat yang berguna untuk menentukan arah. Truk ini juga memiliki sensor untuk melihat keberadaan mobil lain didepan sehingga dapat terhindar dari kecelakaan apabila kendaraan didepan ngerem mendadak.  Nah bagi teman-teman ingin memilikinya bisa di beli dengan harga lebih kurang Rp 2M.

Nah itulah beberapa truk yang memiliki teknologi yang sangat canggih. kalau teman-teman diberi satu dari 6 diatas inginnya mau truk yang mana jangan lupa komen dibawahya. semoga artikel kali ini bermanfa’at untuk kita semua. saya zakky salam teknologi.
wassalam.



1 komentar:

mantap mantap truknya ya min, yang no.2 kayak yang ada di transformer
solder uap


EmoticonEmoticon