Dron Tercepat

Dron Tercepat “PARROT DISCO”


Assalamu’alaikum.

Semoga hari ini adalah hari yang paling istimewa dan semoga teman-teman semua selalu dalam keadaan sehat. Pada kali ini kita akan membahas sebuah alat yang bisa terbang yaitu dron. Samadengan teknologi yang lain dron juga mengalami perkembangan dan kemajuan sangat cepat, kali ini kita akan membahas salah satu dron yaitu parrot disco.

Baca juga:

4.        Pena Paling Canggih
5.        Kacamata Canggih Mad Glass

Dron yang satu ini memiliki penampilan yang tidak biasa, penampilan dari dron ini persis seperti pesawat tempur tetapi tidak menggunakan senjata, parrot disco menggunakan kamera yang beresolusi 14 megapiksel.


Parrot disco ini memiliki kecepata mencapai 80km/jam dengan masa terbang selama 45 menit yang memungkinkan pengalaman terbang teman-teman lebih seru dan nikmati video life striming di smartphone yang kita punya.


Bukan hanya itu parrot disco juga menawarkan titik pandang yang sangat luas cukup di hubungkan dengan Cukup hubungkan ke aplikasi FreeFlight Pro di smartphone teman-teman dan letakkan ke Cockpitglasses. Kamera Full HD 1080p Parrot Disco merekam rekaman yang menakjubkan dan akan membuat teman-teman merasa seolah-olah terbang.


Ya dengan keunggulan yang dimiliki oleh dron yang satu ini pastinya harganya juga pantastis, harga dari dron ini adalah lebih kurang Rp 25.000.000 apakah teman-teman tertarik?
Nah itulah sedikit informasi dari saya semoga bermanfa’at.
Saya zakky salam teknologi.
Wassalam.


1 komentar:

harga sesuai kwalitas barang yang kita dapat

power supply 30v 5a


EmoticonEmoticon