5 game paling aneh di dunia

5 game paling aneh di dunia

Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua dimanapun teman-teman berada walaupun diujung dunia sekalipun saya akan tetap mendo’akan semoga pada hari ini kita selalu diberi perlindungan oleh sang maha pencipta dari semua kegiatan yang ita lakuka dan setiap kegiatan yang akan kita lakukan jangan lupa untuk membaca Bismillahirrahmanirrahim.

Pastinya kita semua pernah main game iya kan,Kegunaan bermain game adalah untuk menghilangkan suasana kebosanan. Tetapi tahu gak teman-teman bahwa ada di dunia ini geme yang tidak masuk akal dan aneh? nah pada kali ini kita akan membahas 5 game paling aneh di dunia.

1.   Mesin cuci

Pastinya teman-teman tidak pernah menyangka bukan bahwa ada mesin cuci yang dapat digunakan sebagai main game sekaligus. Mesin cuci ini terinspirasi dari ibuk-ibuk yang sedang menunggu cucian yang sangat lama tetapi tidak bisa di tinggal. Tetapi kekurangan dari mesin ini adalah pada saat kita sedang mencuci dan bermai game di masin cuci ini tetapi pada saat game yang kita mainkan tidak terselesaikan atau game over maka mesin tersebut akan otomatis mati dan kita di suruh kembali untuk memasukan koin supaya cucian bisa berlanjut kembali.

2.   Game Memancing

Biasanya kita memainkan geme memancing di mall-mall adalah game memancing boneka tetapi game memancing boneka tersebut memiliki peluang untuk menang sangatlah kecil. Karena itu ada sebuah produsen game yang membuat game ini di mainkan untuk menangkap lobster dan juga udang wah kabayang gak bagai mana bentuk game yang teman-teman?.

3.   Game Memerah Susu

Pada game yang satu ini kita di suruh untuk memerah sususapi tetapi sapinya bohongan, Nah yang paling sulit untuk di pahami adalah apa tujuan orang memainkan permainan ini di mana setiap orang beradu cepat untuk memerah susu sapi mungkin tujuan dari game ini adalah bagai mana cara memerah susu sapi yang benar.

4.   Game Membalikan Meja

Game yang satu ini sangat cocok di mainkan pada saat kita marah, karena pada umumnya pada saat kita marah melampiaskan rasa marah adalah salah satu tindakan kita untuk menenangkan kembali pikiran kita. Nah pada permainan kali ini kita menggunakan meja plastik di mana meja tersebut bisa di tekan dan juga di lempar.

5.   Game Tusuk Pantat

Salah satu permainan keisangan yang sering di mainkan di jepang ini biasanya menggunakan kedua tangan yang di bentuk seperti pistol,hmmmm kalau teman-teman suka sama anime naruto pasti ingat pada saat latihan tim 3 sama guru kakashi dan yang jadi korbannya adalah naruto nama jurusnya adalah (sakit 1000 tahun)

Nah itulah 5 game yang paling aneh di dunia, mungkin game-game tersebut tidak usah ada di Indonesia ya kan teman-teman, hmmmmmm menurut teman-teman bagai mana?. Nah sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfa’at untuk kita semua saya zakky salam teknologi.
wassalam.


1 komentar:


EmoticonEmoticon