Dron Unik parrot hydrofoil

Dron Unik parrot hydrofoil


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua bagai mana keadaan nya semoga selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan kemudahan dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari, eeeetss! jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada sang maha pencipta yang telah memberi kita kenikmatan yang sangat banyak, bahkan kenikmatan itu niscaya kita tidak akan bisa menghitungnya walaupun memakai kalkulator sekalipun.

dron yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah mini dron yang dapat dipasangkan kepada sebuah perahu sehingga dapat berlayar diatas air. Jenis dron yang satu ini dapat berlayar dengan kecepatan 100km/jam tetapi pada saat terbang dapat menempuh kecepatan 180km/jam. Apa bila teman-teman menyukai olah  raga air dron yang satu ini sangat cocok untuk merekam aksi yang sedang di peragakan.

baca juga

1.
2.
3.
4.
5.

Parrot hydrofoil ini dapat dijalan kan di smartphone yang kita punya dengan cara mengistalkan aplikasi yang disediakan setelah terinstal hanya dengan satu kali klik kita bisa menggunakannya. Dron yang satu ini memiliki kestabilan yang luarbiasa pada saat merekam walaupun dia berada diatas air sekalipun, bahkan dron ini dapat berputar 900 sampai dengan 1800 dengan sangat mulus.


Rekam semua petualangan yang sedang kita jalani dengan kamera mini onboard. Dalam mode akuatik, Parrot Hydrooil menjaga keseimbangannya dan cara otomatis menstabilkan dirinya. Dalam mode udara, dron ini dapat menawarkan stabilitas penerbangan yang lebih besar. Teknologi ultra canggih ini membuat Parrot Hydrofoil menjadi salah satu quadcopters paling stabil di pasaran.

ParrotHydrofoil adalah minidrine generasi terbaru. dron Ini bisa meluncur di atas air begitu juga terbang di udara. Cepat dan kuat, teknologi baling-balingnya memungkinkannya melakukan gerakan cepat dan mencapai kecepatan tertinggi yang luar biasa. Dengan versi NewZ, inilah saatnya misi yang peling menantang bisa direkan dengan jelas.

Kalau teman-teman ingin membeli dron ini kita akan mendapatkan beberapa perlengkapan seperti 1 Hydrofoil Drone, 1 Baterai, 1 kabel USB / micro-USB, 1 Struktur hidrofoil, 1 stiker panduan Quickstart. Nah bagi teman-teman yang ingin memiliki dron ini kita bisa membelinya dengan harga $69.99 atau lebih kurang Rp 1,2juta.

Nah hanya itu informasi tentang dron yang satu ini semoga bermanfa’at. Saya zakky salam teknologi.Wassalam

1 komentar:


EmoticonEmoticon