5 robot binatang tercanggih dan terkeren

5 ROBOT BINATANG TERCANGGIH DAN TERKEREN YANG GAK BAKALAN KALIAN SANGKA


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua bagai mana keadaan nya semoga selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan kemudahan dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari, eeeetss! jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada sang maha pencipta yang telah memberi kita kenikmatan yang sangat banyak, bahkan kenikmatan itu niscaya kita tidak akan bisa menghitungnya walaupun memakai kalkulator sekalipun.

Pada beberapa hari lalu secara berturut-turut kita selalu membahas tentang aplikasi. Nah untuk menghilangkan kebosanan karenan materi aplikasi pada kali ini kita akan membahas tentang perkembangan teknologi, teknologi yang akan kita bahas pada saat kali ini adalah 5 robot binatang tercanggih yang dan unik yang tidak akan disangka.

baca juga

1.
2.
3.
4.
5.

1.   Bionicopter


Robot satu ini di ciptakan oleh salah satu perusahaan besar di Jerman dimana robot ini adalah robot trobosan terbaru yang bentuknya layak seperti capung. Robot ini juga memiliki kamera yang tepat berada di bagian matanya dimana kamera tersebut digunakan untuk merekam momen tertentu dari sudut pandang yang berbeda dari biasanya, dan robot ini juga memiliki alat pemancar dikepalanya sehingga mampu dikendalikan melalui remote kontrol atau juga samrtphone yang kita miliki. dan bagi teman-teman yang ingin memilikinya bisa dibeli dengan harga lebih kurang Rp 11 juta.

2.   Underwater robot snake

 

Robot yang memiliki bentuk seperti ular ini diciptakan oleh mahasiswa di Nurwegia dimana robot ini dapat di kendalikan dari jauh dan ada kabel yang tersambung di bagian ekornya. Robot ini diciptakan untuk alat bantu manusia pada saat bedara di dalam air dimana robot ini dapat memperbaiki alat yang rusak pada saat sedang beroperasi. Bentuk dari robot ini sangat kecil danjuga ramping maka robot ini dapat masuk kedalam mesin yang tidak bisa di jangkau oleh tangan manusia sekalipun. Nah untuk teman-teman yang ingin memiliki robot yang satu ini bisa di beli dengan harga lebih kurang Rp 14 juta.

3.   Shark robot


Robot yang satu ini adalah salah satu robot trobosan terbaru karena robot yang satu ini digunakan untuk mencari informasi ketika ada kapal yang sedang dibajak. Fungsi dari robot ini sangat lah cangggih karena robot ini dapat mendekati kapal lain tanpa terdeteksi oleh radar di kapal tersebut. Dan fungsi lain dari robot ini adalah dia juga bisa mengambil alih kontroler bom yang sedang di pasang di tengah laut dan juga dapat memperbaiki kapal pada saat terjadi kerusakan yang sedang berlayar.

4.   I-motion butterfly  


Jika teman-teman melihat robot cantik yang satu ini robot ini mengikuti desain layaknya seperti kupu-kupu. Robot ini juga dilengkapi dengan imfamerah yang berguna pada saat robot ini terbang mereka tidak saling tabrakan. Nah bagi teman-teman yang ingin memilikinya teman-teman bisa membelinya dengan harga lebih kurang Rp 8 juta.

5.   Bionic kangaroo

 

Robot yang diciptakan oleh perusahaan bernama festo ini merupakan robot yang memiliki mekanisme dan disain yang mirip denga kangguru. Nah karena robot ini dibut dengan kerangka yang sangat kuat robot yang satu ini bisa melakukan lompatan keren secara terus menerus layaknya seekor kangguru. robot ini juga dilengkpi dengan gelang khusus dimana gelang itu berfungsi untuk mengatur gerakan dari robot tersebut. nah bagi teman-teman yang ingin memilikinya dapat dibeli dengan harga lebih kurang Rp 16 juta.

Nah itulah 5 robot canggih yang dapat kalian miliki kalau diberi satu untuk diberi secara gratis mana robot yang ingin kalian dapatkan jangan lupa komen dibawahya. mungkin sekian dulu dari saya semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kita semua saya zakky salam teknologi.


wassalam.   

2 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

makin canggih sekali teknologi sekarang..
solder uap


EmoticonEmoticon