Cara Membuat Akun Ganda Pada Xiaomi

Cara Membuat Akun Ganda Pada Xiaomi


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua dimanapun teman-teman berada walaupun diujung dunia sekalipun saya akan tetap mendo’akan semoga pada hari ini kita selalu diberi perlindungan oleh sang maha pencipta dari semua kegiatan yang ita lakuka dan setiap kegiatan yang akan kita lakukan jangan lupa untuk membaca Bismillahirrahmanirrahim.

Nah pada kali ini kita akan membahas tentang cara membuat akun ganda pada xiaomi yang artikel ini dibuat untuk menjelaskan cara atau langkah-langkah yang pada artikel sebelumnya sudah saya jelaskan sedikit tetang akun ganda pada xiaomi. Judul artikelnya yaitu ” 4 Aplikasi Yang Sangat Keren Tetapi Jarang Dipakai Oleh Orang”, nah oleh karena itu mari kita langsung saja.

baca juga
1.
2.
3.
4.
5.

1.      Bukak setelan pada smartphone xiaomi teman-teman biasanya bergambar gigi roda.

2.      Setelah itu geser kebawah sampai ada tulisan aplikasi ganda seperti gambar dibawah ini.


3.   Setelah ketemu tap bagian aplikasi ganda tersebut, lalu kita akan masuk pada halaman dimana kita bisa menentukan aplikasi mana yang ingin di gandakan. Nah pada awalnya ada beberapa ketentuan yang harus diikuti setelah selesai baru kita dapat menggandakan aplikasi yang ingin digandakan seperti pada gambar di bawah ini.

 

4.  Untuk melihat apakah benar aplikasi kita sudah ganda atau belum bisa dilihat pada halaman luar, biasanya terletak pada bagian belakang sekali dan memiliki lambang ikon sedikit berbeda seperti pada gambar berikut ini.


nah apabila teman-teman sudah memiliki lambang ikon yang sama seperti gambar di atas teman-teman bisa lngsung menggunakanya. Nah itulah cara menggandakan akun pada xiaomi sangat mudah bukan, semoga artikel ini bermanfa’at untuk kita semua saya zakky salam teknologi.
wassalam.


2 komentar

terimakasih atas bantuanya
sangat bermanfa'at.

nice info min, sangat bermanfaat
alat servis hp


EmoticonEmoticon