5 Kapal Paling Mewah Dan Canggih Yang Pernah Diciptakan

5 Kapal Paling Mewah Dan Canggih Yang Pernah Diciptakan


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua bagai mana keadaan nya semoga selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan kemudahan dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari, eeeetss! jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada sang maha pencipta yang telah memberi kita kenikmatan yang sangat banyak, bahkan kenikmatan itu niscaya kita tidak akan bisa menghitungnya walaupun memakai kalkulator sekalipun.

Nah pada kali ini kita akan membahas tentang kapal, iya kapal. Menurut teman-teman ada berapa sih jenis kapal di dunia ini?. Tetapi pada artikel kali ini kita tidak akan membahas tentang jenis kapal, ya kalau jenis-jenis kapal kita semua tau lah di mulai dari kapal selam, pesiar, sampai kapal induk. Nah pada artikel kali ini kita akan membahas tentang “5 kapal paling mewah dan canggih yang pernah diciptakan”. Nah dari pada penasaran mari kita langsung saja.

baca juga
1.
2.
3.
4.
5.

1.   Elips 28


Kapal yang satu ini dibuat di negara Rusia dimana kapal ini mengutamakan kaca yang luas untuk kenyamanan penglihatan pengendaranya. Kapal ini juga memiliki disain yang unik dimana bentuk kapal ini dibuat seperti UFO. Kelebiha dari kapal ini terdapat bada interiornya yang memiliki AC, kamar mandi, dan juga ruang berkumpul dimana dilengkapi dengan esterior cangggih yang berfungsi untuk melawan arus ombak yang sangat kencang. Kemudian kapal ini dilengkapi dengan mesin yang sangat cangggih dimana kapal tersebut di kleim dapat menghasilkan kecepatan masimal 120KM. Bagi teman-teman yang ingin memiliki kapal ini bisa di beli dengan harga lebih kurang Rp 12miliar.

2.   Quadrofoil


Kapal yang satu ini adalah kapal yang di kleim dapat menggantikan jetski. Ya kenapa tidak kapal yang satu ini termasuk salah satu kapal keluarga yang ramah lingkungan. Kapal ini memiliki 4 kaki yang berfungsi sebagai penopang yang memiliki sensasi seperti sedang terbang di permukaan air ketika kita sedang mengendarainya. Nah kapal ini sangat lah ramah lingkungan seperti yang sudah di sebutkan sebelumnya karena bahan bakar dari kapal ini adalah muatan listrik. Nah bagi teman-teman yang ingin memiliki kapal ini bisa di beli dengan harga Rp 780.000.000.

3.   Iguana Yachts

 

Kapal yang satu ini walaupun memiliki nama Iguana tetapi bentuk dari kapal ini tidak lah mirip seperti seekor Iguana malahan mirip dengan kapal Jet biasa. etsss tetapi jangan salah sangka dulu walaupun bentuknya sederhana tetapi dia bisa berjalan di darat dengan bantuan roda rel yang ada pada kapal tersebut (bisa dilihat pada gambar sebelah kiri). dan kelebihan dari kapal ini bukan hanya itu saja, kapal ini bisa berjalan di atas jalan yang berbatu dan dapat berputar sebanyak 3600 pada saat berada di air. Kapal ini memiliki kecepatan yang mencpai 64KM/jam baik pada saat didarat walaupun di laut yang bergelombang sekalipun. Bagi teman-teman yang ingin memiliki kapal ini bisa di beli dengan harga lebih kurang Rp 3.5miliar.

4.   Earthrace


Kapal yang satu ini memiliki kelebihan yang akan disukai oleh banyak orang karena kapal canggih satu ini memiliki bahan bakar yang ramah lingkungan. kapal ini menggunakan bahan bakar ramah lingkungan seperti pelumas minyak nabati, komposit ganja, dan anti-fouling yang tidak beracun, dan memiliki fitur seperti filter air lambung kapal. Kapal tersebut dirancang oleh LOMO cean Design (dahulu Craig Loomes Design Group Ltd.) dan dibangun oleh Caliber Boats di Auckland, Selandia Baru. Kapal ini didukung oleh dua mesin Cummins Mercruiser 540 tenaga kuda yang menggunakan biodiesel campuran lemak dan minyak hewani. Dan Kapal ini telah mendapatkan penghargaan guinness book rekor dimana kapal ini telah mengitari bumi selama 60 hari tanpa berhenti sama sekali. Nah bagi teman-teman yang ingin membeli kapal ini dapat di beli dengan harga lebih kurang Rp 32 miliar.

5.   Glider Ss18


Ketika kita disuruh untuk membayangkan kapal yang mewah dan canggih kebanyakan orang pasti akan berfikir kapal seperti titanic ataupun kapal pesiar lainnya. Tetapi tidak dengan kapal buatan Inggris yang satu ini di mana kapal ini tidak memiliki tempat yang luas namun memberikan kesan yang mewah pada saat kita mengendarai kapal ini. Kapal ini juga memiliki desain yang dapat meminimalis arus ombak yang akan datang sehingga akan mengurangi hantaman kepada kapal sebesar 90% dan kapal ini juga dilengkapi dengan mesin 270 tenaga kuda yang memiliki kecepatan 100 KM/jam. Bagi teman-teman yang ingin memiliki kapal ini bisa dibeli dengan harga labih kurang Rp 17 miliar.

Nah itulah 5 kapal mewah dan canggih yang pernah diciptakan, mananih yang menjadi kapal tercanggih menurut teman-teman jangan lupa komen dibawahya. Nah mungkin hanya itu pada artikel kaliini semoga bermanfa’at untuk kita semua. Saya zakky salam teknologi.


wasalam.  

1 komentar:


EmoticonEmoticon