Sistem operasi terbaru dari google andromeda os

Sistem operasi terbaru yang dibuat oleh google untuk smartphone “andromeda”


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua bagai mana keadaan nya semoga selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan kemudahan dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari, eeeetss! jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada sang maha pencipta yang telah memberi kita kenikmatan yang sangat banyak, bahkan kenikmatan itu niscaya kita tidak akan bisa menghitungnya walaupun memakai kalkulator sekalipun.


Pada artikel sebelumnya kita telah membahas sebuah sistem operasi yang dibuat oleh google yaitu Chrome OS Linux dan sekarang kita masih membasa sistem operasi yang dibuat oleh google tetapi kali ini adalah untuk smartphone nama dari sistem operasinya adalah Andromeda. Dari nama nya aja sudah kiler banget dan pastinya bagi yang pecinta alam atau yang mempelajari tentang ilmu astronomi pasti yang terbayang pertama kali pada saat mendengan nama andromeda adalah sebuah galaksi yang jaraknya sekitar 2.5juta tahun cahaya tersebut.

baca juga

1.
2.
3.
4.
5.

Hmmmmmm tetapi kali ini adalah sebuah sistem operasi. sistem operasi Andromeda adalah OS gabungan dari Android dan Chrome OS. Andromeda ini kemungkinan besar akan digunakan di produk laptop dan juga smartphone. Meski begitu, Andromeda dikatakan bukan sebagai produk penerus Chrome OS Linux yang sudah hadir duluan. Andromeda merupakan sebuah sistem operasi yang benar-benar baru.


Chrome OS sendiri merupakan OS berbasis internet yang dibuat oleh Google khusus untuk laptop. Semua aplikasi di Chrome OS berbasiskan situs web. Oleh karena itu, pengguna harus terhubung ke internet untuk menggunakan kebanyakan aplikasi yang ada. tetapi jangan takut Chrome OS Linux ini juga bisa dipakai secara ofline seperti kita menggunakan sistem poerasi windows. Laptop pengguna Chrome OS sendiri dinamakan Chromebook.

     
Google telah menyiapkan sebuah laptop perdana berbasis Andromeda. Perangkat tersebut memiliki codename Bison, yang kemungkinan akan memiliki nama resmi Pixel 3. Pixel 3 merupakan laptop convertible yang bisa dioperasikan sebagai tablet, lengkap dengan stylus dan juga smartphone Pixel. Meski sudah banyak rumor yng beredar katanya laptop dan smartphone akan diluncurkan pada tahun 2017 ini tetapi masih belum ada kabar bahwa laptop yang memiliki OS Andromeda ini akan diluncurkan.

Nah itulah informasi tentang sistem operasi yang satu ini, semoga saja pasdi luncurkannya laptop dan smartphone  ini Indonesia adalah negara yang termasuk negara pertama yang dapat mencoba performa dari laptop dan smartphone ini. Semoga artikel kalini bermanfaat untuk kita semua. saya zakky salam teknologi.


wassalam.

1 komentar:

sipp ini min, makasih sudah share infonya ini...
power supply 30v 5a


EmoticonEmoticon