cara membedakan handphone asli atau palsu

CARA PALING JELAS UNTUK MEMBEDAKAN HANDPHONE ASLI ATAU PALSU


Assalamu’alaikum.

Sekarang kita akan membahas tentang bagai mana cara menentukan hanphone asli atau palsu. Sebelum kita mansuk kedalam materi teman-teman jangan salah paham dulu tentang gambar yang saya masukan dari awal sampai akhir adalah gambar dan tampilan dari xiami note 4x. Mengapa saya memakai gambar smarphone ini karena kebetulan saya menggunakan smarphone ini dan saya langsung mengujinya pada smarphone saya sendiri, nah begitu lh teman-teman.

Baca juga:

·         Prosesor generasi ke 7
·         Intel Umumkan Prosesor Core i9

Ok seep tanpa basabasi lagi matikita langsung saja cuzzzz...

1.     Charger hanphone

Cara melihat hanphone original atau palsu bisa dilihat dari chargernya apa bila charger nya memiliki bentuk yang tidak sesuai atau proporsi dari charger tersebut tidak sempurna dan memiliki kualitas yang sangat rendah, maka bisa saja prodak tersebut adalah prodak selundupan ataupun palsu.

2.     Logo handphone
Logo pada suatu prodak sangat lah penting. Logo pada barang yang asli atau handphone asli sangat lah sulit untuk dihapus walaupun kita memaksakannya.


3.     Nomor IMEI

Nomor IMEI adalah sebuah identitas sebuah henphone, nomor IMEI terletak pada kotak prodak biasanya terletak pada belakang kotak. Cara cek nomr IMEI ini ada dua cara. Cara yang tertama cara online cara nya klik disini dan setelah itu akan tampil seperti gambar berikut


Dan isikan nomor IMEI teman-teman di lingkaran hitam, apa bila nomor IMEI teman-teman terdaftar maka semua informasi yang ada pada henphone tersebut akan muncul seperti gambar berikut ini


Cara yang kedua adalah cek langsung dari handphone yang teman-teman miliki cara nya adalah ketik *#06#


dan akan muncul seperti gambar berikut ini


Apabila sudah keluar nomor IMEI nya bandingkan dengan yang ada pada kota handphone apabila sama maka handphone tersebut original.

Nah itulah beberapa cara bagai mana cara melihat headphone asli atau palsu. Semoga informasi kali ini sangat berguna untuk kita semua.
Saya zakky salam teknologi.

Wassalam.

1 komentar:

ternyata seperti itu ya gan cara bedakannya.
solder uap


EmoticonEmoticon