5 alat canggih untuk keperluan sehari-hari yang sudah bisa dimiliki pada saat sekarang ini

5 alat canggih untuk keperluan sehari-hari yang sudah bisa dimiliki pada saat sekarang ini


Assalamu’alaikum.

Bagai mana keadaan teman-teman semua semoga selalu dalam keadaan sehat dan semoga pada hari ini kita selalu dalam perlindungan dari sang maha pencipta, bukan untuk kali ini saja tetapi untuk seterusnya amin. Nah pada zaman sekarang ini teknologi sangat berkembang pesat dimulai dari permainan, smartphone, alat dapur, dan banyak lagi bahkan kita pun tidak bisa mengejar kemajuan arus teknologi tersebut.

Tetapi teman-teman tidak perlu khawatir karena tidak dapat mengikuti perkembangan teknologi, yang terpenting teman-teman harus tahu tentang teknologi terbaru supaya tidak tertinggal atau bahasa sekarangnya gaptek dan tahu apa fungsi dari alat tersebut. Karena saya banyak menemui dilapangan orang ini memiliki teknologi terbaru tetapi dia tidak tahu cara menggunakannya.

Nah oleh karena itu teman-teman jangan khawatir dan bahkan tidak perlu malu karena tidak memiliki teknologi terbaru, cukup dengan mengetahui apa teknologi terbaru tersebut dan tahu fungsinya itu sudah nilai plus dari pada memiliki alat tersebut tetapi tidak tahu cara pakainya, hmmmmm bagai mana menurut teman-teman?.

Nah pada artikel kaliini kita akan membahas 5 alat canggih sehari-hari yang sudah bisa dimiliki pada saat sekarang ini. Kelima alat ini meliputi permainan dan teknologi apa-apa saja marikita langsung saja.


1.   Vurtego V4

 

Pogo Stick atau Tongkat pogo sejatinya merupakan alat permainan yang digunakan untuk melompat dari tanah dalam posisi berdiri. Menariknya, baru-baru ini Pogo Stick mulai dimasukan ke dalam salah satu olahraga ekstrim dengan nama Extreem Pogo atau XPogo. Menurut beberapa catatan, Pogo Stick pertama didesain oleh George H. Herrington, seorang desainer asal Wichita, Kansas. Awalnya, alat ini digunakan untuk menghasilkan lompatan yang lebih jauh dan tinggi dengan menggunakan kompresi mata air.

Setelah itu, banyak pembaharuan yang dilakukan kepada stick ini, hingga akhirnya di tahun 2000an, Pogo Strick baru disempurnakan dengan mengusung teknologi yang lebih modern, lebih aman, kokoh dan mampu membuat  lompat lebih tinggi. Dengan menggunakan stick ini kita bisa melompat lebih tinggi layaknya sebuah trampolin. Stick ini memiliki fitur untuk menambah dan membuang angin sehingga kita bisa mengatur ke empukan dari pantulan stick ini.

Apabila kita menabah tekanan udara dari stick ini lompatan yang bisa di hasilkan akan semakin tinggi dan bahkan bisa melompatkan orang yang beratnya mencapai 200kg nah siap dari teman-teman yang berat badannya yang mencapai 200kg ayo ngaku hehehehehe. nah bagi teman-teman yang ingin memiliki stick ini bisa dibeli dengan harga lebih kurang Rp 5,5 juta.

2.   Hydaway bottle

 

Botol ini diciptakan oleh seseorang yang bernama Nicki dimana botol tersebut pada saat di simpan tidak memerlukan tempat yang luas. walaupun botol ini bentuknya berbeda dari yang lain dan bahkan lebih tipis juga dapat dilipat ternyata botol ini dapat menampung air sebanyak 600ml. Nah bagi teman-teman ingin memiliki botol minum ini bisa dibeli dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp 300 ribu.

3.   Birdie


Alat yang satu ini dibuat oleh 2 orang insinyur muda dari Jerman di mana bentuk dari alat ini sangat lah unik yaitu berbentuk cuk batminton. Untuk menngunakan nya kita hanya perlu memasang kamera pada alat ini seperti gambar di atas setelah itu kita hanya perlu melemparkannya ke udara untuk menghasilkan foto layaknya sebuah dron. Kalau untuk keamana teman-teman tidak perlu takut karena alat yang satu ini dibuat dengan bahan yang sangat kuat sehingga dapat melindungi kamera dari benturan dan alat ini juga bisa mengapung di air. Nah bagi teman-teman yang menginginkan alat yang satu ini kita hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar lebih kurang Rp 800 ribu.

4.   Sphero SPRK

  

Mainan yang satu ini adalah mainan robot yang lucu dimana kita bisa bermain layaknya seperti programer handal. Permainan ini memiliki beberapa skill dan tantangan tersendiri tiap levelnya dan untuk mengoperasikannya kita perlu mempelajari modulnya terlebih dahulu. Untuk dapat menggerakkannya kita hanya perlu mengkoneksikan ke smartphone yang kita miliki dengan menggunakan sebuah bluetooth. Nah bagi teman-teman yang ingin memilikinya kita hanya peru mengeluarkan uang sebesar Rp 6 juta.

5.   Navdy
 

Untuk mencegah kecelakaan akibat bermain smartphone di tengah jalan, alat ini akan membantu kita untuk menggunakan smartphone dengan cara yang lebih aman pada saat mengendarai mobil. Dimana alat ini dapat menampilkan GPS, speedometer, dan bahkan dapat mengangkat telavon dan juga membalas SMS dengan suara. Bagai mana menurut teman-teman apakah alat ini cukup aman untuk digunakan di kendaraan?. Bagi teman-teman yang ingin memiliki alat ini bisa dibeli dengan harga lebih kurang Rp 9 juta.

Nah itulah 5 alat sehari-hari yang bisa dimiliki pada saat sekarang ini. kalau teman-teman diberi gratis 1 dari 5 alat di atas mana yang paling di inginkan jangan lupa komen di bawahya. Semoga artikel kali ini berman fa’at untuk kita semua saya zakky salam teknologi.


wassalam.

**Terimasih telah berkunjung semoga dapat menambah wawasan kita bersama, untuk dukungan teman-teman bisa berdonasi pada link berikut (Klik Dini) Sebanyak apapun donasi dari teman-teman itu sangat berarti bagi kami dan juga kalau ada dari teman-teman yang ingin mengajukan pertanyaan atau request tema seputar teknologi bisa langsung saja tulis pada kolom pesan di link donasi yang sudah ter sedia.**

2 komentar

Yuang lah 3 kali ang ulang ha sedang tingga den pos tu lah ang share lo

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon